[NAH INI DIA] Ratu Selingkuh Keliling Kampung

Ratu Selingkuh Keliling Kampung

SEBAGAI ibu rumahtangga muda, Hernida, 22, ternyata sudah berpengalaman menjadi "ratu selingkuh" di kampungnya. Bayangkan, meski ada suami dia masih melayani hubungan intim dengan 7 lelaki total sebanyak 15 kali. Warga yang geregetan pun mengarak Hernida dan gendakannya keliling kampung.

Dalam kisah perwayangan versi India, Drupadi adalah perempuan yang bersuamikan lima pria keluarga Pandawa. Dari Puntadewa, Werkudara, Harjuna, Nakula dan Sedewa semua punya akses ranjang ke Drupadi yang berasal dari Pancala tersebut. Sebab mereka memang suami-suami sahnya. Apa nggak capek ya? Ya jangan hanya dipikirkan bagaimana saat harus melayani di ranjang, tapi pikirkan pula saat tanggal muda. Di kala itu Drupadi akan menerima 5 amplop sekaligus dari segenap suaminya.

Hernida dari Rimbobujang Jambi ini lebih dari Drupadi. Bila Drupadi melayani lima pria, dia delapan sekaligus. Yang satu suami resmi, yang tujuh sekedar selingan pengisi waktu luang, alias tidak resmi atau bukan dalam ikatan perkimpoian. Cuma karena lihainya memenej perselingkuhan tersebut, suami resmi dan suami abal-abalnya tak pernah sadar bahwa mereka sudah diduakan atau di delapankan.

Secara pisik Hernida memang cukup cantik, seksi alias sekel nan cemekel. Lelaki normal sudah barang tentu langsung berkhayal yang enggak-enggak begitu ketemu istrinya Farid, 30, ini. Cuma bagi yang otaknya bener, dia hanya sekedar mengagumi karena tahu Hernida ini bini orang. Tapi bagi yang bener-bener mata keranjang, berusahalah mendekati dan kemudian mau intervensi. Eh, ternyata Hernida menanggapi, ya jadian lah.

Begitulah yang terjadi. Selain melayani suami sahnya, hari-hari tertentu Hernida menerima kunjungan sejumlah lelaki secara bergantian. Setelah menerima "bonggol" tamunya, Hernida kemudian memperoleh pula benggol (uang). Dengan demikian dia sudah mirip-mirip WTS saja, cuma Hernida ini tidaklah tinggal di sebuah lokalisasi. Uniknya, para pacar-pacar gelap ini sama sekali tidak menyadari bahwa Hernida adalah laksana piala beredar.

Lama-lama ulah Hernida ketahuan warga. Untung saja Pak RT-nya di Jalan Garuda desa Sapta Mulya, Kecamatan Rimbo Bujang cukup bermurah hati. Perempuan ini hanya diminta bikin pernyataan hitam di atas putih bahwa takkan selingkuh lagi, dan selanjutnya ditimbang-terimakan pada suami untuk mendidik secara baik-baik, agar menjadi istri yang sakinah bebas dari perbuatan zinah.

Rupanya kencan dengan lelaki lain sudah menjadi kebutuhan primer Hernida. Baru sebulan tekan perjanjian, dia sudah menjalin asmara dengan Kaimudin, 30, gendakan baru. Nah, ketika keduanya sedang asyik masuk di kamar langsung digerebek warga. Kali ini tidak ada ampun lagi. Selain harus membayar denda Rp 30 juta ditanggung renteng, keduanya harus menjalani prosesi sanksi adat ninik mamak, yakni diarak ramai-ramai keliling kampung.

Untuk kedua kalinya Pak RT harus menyerahkan Hernida kepada Farid suaminya, agar dididik secara baik-baik. Untung saja suaminya termasuk lelaki yang mirip Prabu Puntadewa wayangkulit, yakni tak bisa marah. Meski istrinya menjadi "ratu selingkuh" tetep diterima kembali ke rumah. Soalnya mau menceraikan juga kasihan pada anak tunggalnya, Dewi, 2. Kasihan dia, ibunya yang genit, anak yang menjadi korban.

Ibu hanya cari enak, jadi lupa sama anak. (JPNN/Gunarso TS)

sumber

hayo,,,, siapa diantara kaskuser di bawah yang lagi nunggu antrian?

agoengfunk 10 Jan, 2013


-
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/50eead2405346a112900000e/nah-ini-dia-ratu-selingkuh-keliling-kampung?goto=newpost
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment